Selasa, 11 September 2007

Ungu,,,


Ungu ni adalah Band kesukaan-Q.karna lirik-lirik lagunya enak bgt,sampai-sampai nyentuh dihati.gak salah klo Ungu banyak yang ngefans,palagi cewek,,,,waduh,bisa pingsan lo ketemu ma personil Ungu.Ungu kira-kira da ngeluarin album sebanyak 5 album,lo gak salah.Lagunya banyak yang jadi kenyataan.Lagu UNGU yg paling aku suka yaitu
1 : AKU BUKAN PILIHAN HATIMU
2 : ANDAI KU TAHU
3 : TERCIPTA UNTUKMU
4 : KEKASIH GELAP
5 : LAGUKU
6 : BERIKAN AKU CINTA SUCI
Tu lagu UNGU yg Q suka,da banyak tapi-Q males nyebutinnya.lagu diatas adalah sedikit cerita tentang pribadiku,yg kini agak sedih,,,,,
ANDAI KU TAHU bahwa AKU BUKAN PILIHAN HITIMU kan kunyanyikan LAGUKU untuk kamu karna kamu aku bukan TERCIPTA UNTUKMU. Tuhan BERIKAN AKU CINTA SUCI yang bisa membuat hatiku tenang,,???
UNGU baru ini dapet SCTV musik award yg diadakan di SCTV.Ni pasti penghargaan yg di tunggu oleh ribuan UNGUQLIKUER,,, di indonesia.
buat UNGU maju terus yah ciptakan lagu yg lebih kreatif dan nyentuh di hati para pendengar.

1 komentar:

abdul ghofur mengatakan...

bukankh kata orang, ungu warna janda?? berarti kamu pecandu janda yaaa?!! hahahahahahahahahahaha

jangan marah ya!!!