Sabtu, 01 September 2007

RiwayaT Pendidikan-Q

Pertama-q di masukin ma ortu-q di TK.HARAPAN BUNDA,di situ Q mulai belajar menulis,membaca,menyanyi,dan lain-lain.setelah-Q lulus dari situ-Q di sekolahi di SDN.MANUKAN WETAN 1/ 114.disitu saya mulai belajar tantang pelajaran yang g da di TK.di klas1-4 saya sering dapat ranking kelas tetapi sejak kelas5-6 saya hanya bisa rangking 7&5?Q g thu napa nilai saya terus melorot waktu itu.tapi alhamdulillah saya bisa masuk SMPN 26,di situ saya malah down karena masalah.tapi kelas dua saya mulai memperbaiki nilai saya pa lagi saya didukung ma sme1.dia selalu mendukung saya u/lebih giat belajar lagi.akhirnya sya bisa masuk10 besar dikelas.tapi lagi-lagi nilai saya merosot lagi.akhirnya-Q mutusin u/ikut les bimbingan di luar skul,dan alhamdulillah pas ujian nilai saya bagus dan bisa masuk di SMAN11.semoga di sma ni nilai saya g jelek lagi,,,,,,,,,,,,,,,,,da dulu y?besok -Q sambung lagi ok,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: